Benda Bertuah Kalijaga

Beberapa benda bertuah Sunan Kalijaga yang diperoleh Ustadz Masrukhan dapat Anda jadikan sebagai sarana pendukung dalam proses mengamalkan Tirakat Jawa Sunan Kalijaga. Selain itu benda bertuah tersebut juga mempunyai keberkahan yang dapat membantu Anda untuk mengatasi segala permasalahan di Dunia.

 

Berikut benda bertuah Sunan Kalijaga dibawah ini:

  • Azimat Ontokusuma

    Azimat Ontokusuma adalah azimat keselamatan dan perlindungan diri dari bahan kulit khusus yang diritualkan menurut tata cara tertentu oleh Kang Masrukhan. Dari pengalaman sejauh ini ada beberapa kejadian nyata yang membuktikan keampuhan Azimat Ontokusuma. Diantaranya, ada pengguna Azimat Ontokusuma yang ketika dibacok tidak mengalami luka.

     

    Hanya bajunya saja yang robek terkoyak. Ada pula pemilik Azimat Ontokusuma yang kebetulan seorang wanita, ketika hendak diperkosa tiba-tiba si pemerkosa tersebut lumpuh tak berdaya. Bahkan ada seorang korban selamat kecelakaan kereta api yang hanya mengalami luka ringan, sementara korban-korban lain yang berada dalam kereta tersebut banyak yang tidak selamat.  

  • Galih Kelor Kalijaga

    Galih Kelor Kalijaga adalah batang kayu tua dari pohon kelor yang mengandung tuah keselamatan, perlindungan, kedigdayaan supranatural serta peluntur ilmu hitam. Kayu bertuah ini secara khusus dipotong dari batang pohon kelor tua yang tumbuh di area petilasan Sunan Kalijaga. Karena berusia sangat tua, Galih Kelor Kalijaga berwarna lebih hitam gelap dibandingkan kayu kelor pada umumnya.

     

  • Mustika Begawan Langsih

    Mustika Begawan Langsih adalah mustika bertuah dan berkhodam hasil penarikan gaib yang dilakukan Kang Masrukhan di salah satu petilasan Sunan Kalijaga, Goa Langsih, Gresik, Jawa Timur. Nama mustika ini diambil dari nama khodam yang mendiaminya, yakni Begawan Langsih yang oleh Sunan Kalijaga dipercaya untuk menjaga mustika peninggalan beliau tersebut.

     

  • Rajah Asmak Kalijaga

    Rajah Asmak Kalijaga adalah rajah berkhasiat segala hajat yang ditulis berdasarkan ajaran Sunan Kalijaga. Secara turun-temurun, Rajah Asmak Kalijaga diwariskan dalam keluarga Kang Masrukhan. Mulai dari tata cara penulisan hingga segala macam ritual yang diperlukan dalam tirakatnya.

     

  • Tasbih Dewandaru Kalijaga

    Tasbih Dewandaru adalah tasbih bertuah yang terbuat dari Kayu Dewandaru. Khasiat atau keberkahan utamanya antara lain sebagai sarana penyempurna ilmu kanuragan, pembangkit daya pengasihan, pembangkit kharisma dan kewibawaan serta penangkal gangguan gaib.

     

    Nama Kayu Dewandaru yang terkenal beraroma khas ini dapat diartikan sebagai ‘pembawa wahyu dewa’ dalam Bahasa Jawa. Dalam berbagai kisah pewayangan, baik yang berbahasa Jawa kuno maupun Sansekerta, Kayu Dewandaru banyak disebut dan diceritakan beserta khasiat-khasiatnya.

     

  • Tasbih Stigi Kalijaga

    Tasbih Stigi Kalijaga adalah tasbih khusus berbahan Kayu Stigi yang telah diasmak atau diritualkan menurut tata cara tertentu. Disebut Tasbih Stigi Kalijaga karena tasbih kayu bertuah ini diisi Kang Masrukhan dengan energi Nur Jagad warisan Sunan Kalijaga.

     

  • Tasbih Walikukun Kalijaga

    Kayu Walikukun adalah kayunya Sunan KalijagaTasbih Walikukun Kalijaga sendiri merupakan tasbih yang terbuat dari bahan Kayu Walikukun. Setelah terbentuk menjadi tasbih, Kang Masrukhan kemudian meritualkan tasbih ini secara khusus demi meningkatkan keberkahan dan tuah alaminya. Terutama keberkahan intuisi dan kecerdasan tingkat tinggi yang menjadikan Kayu Walikukun sering pula disebut sebagai Kayu Ladunni.  

     

  • Tongkat Kalimasada

    Tongkat Kalimasada adalah tongkat kayu bertuah yang banyak diburu oleh para pejabat, karena memancarkan tuah kepemimpinan dan kewibawaan tingkat tinggi. Tongkat ini terbuat dari bahan Kayu Kalimasada yang tuah atau manfaatnya memang melegenda.

     

     

    Simak Disini - Untuk Lebih Mengenal Sosok Ustadz Masrukhan

     

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini